Kamis, 28 Juli 2011

PETIK LAUT DIMERIAHKAN PAGELARAN LAWAK

 Salah satu binaan Dinas Perhubungan Dan Kominfo Kabupaten Situbondo bidang Kominfo salah satunya adalah bina Pertura (pertunjukan Rakyat). Pada tanggal 25 Juli, Desa Mlandingan Kulon mengadakan acara petik laut yang dimeriahkan dengan berbagai acara, hiburan, dan pagelaran lawak Martono. Acara tersebut disponsori oleh Yamaha Situbondo, petik yang diadakan di Desa Mlandingan Kulon ini sangat meriah. Alunan musik patrol dari Dian Patrol dari Panji Situbondo yang mengiringi artis-artis dari Situbondo membuat suasana semakin meriah.


Persiapan Acara


Sambutan dari Heru Sutopo (Dinas Perhubungan dan Kominfo Situbondo)


Sambutan dari Kades Mlandingan Wetan (Sholehuddin)


Pemberian Door Prize


Pagelaran Lawak Martono
Pada pertengahan acara ada sambutan-sambutan dari KADES Mlandingan Wetan (SALEHUDDIN) dalam sambutannya beliau menghimbau agar kepada warganya agar siap membantu program dari pemerintah salah satu contohnya Program PERTURA yang dilaksanakan Dinas Perhubungan dan Kominfo Situbondo Bidang Kominfo dan selalu senantiasa selalu taat membayar pajak. Sambutan yang kedua oleh Kasubid bidang Kominfo (Heru Sutopo) yang mewakili Kabid Kominfo (Dra. Luky Gunartiningrum), yang pada kesempatan itu tidak bisa menghadiri acara petik laut di Desa Mlandingan Wetan di karenakan kesehatannya terganggu.
Pada acara tersebut panitia membagi-bagi hadiah payung dari Yamaha, bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia. Pada puncak acaranya pagelaran lawak Martono dari Situbondo

1 komentar:

Posting Komentar