Minggu, 24 Juli 2011

PAGELARAN LUDRUK MERIAHKAN HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) di DESA MLANDINGAN WETAN KABUPATEN SITUBONDO


Team Pertura,
Pada tanggal 20 April 2011, Pertura (Pertujukan Rakyat) yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Situbondo, memberikan hiburan kepada Masyarakat Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo. Acara Pertura tersebut dimeriahkan Ludruk pimpinan Misjo dari Curah Jeru Kabupaten Situbondo.
Pertunjukan Ludruk

Pagelaran Ludruk yang digelar di Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo untuk menyambut Harganas (Hari Keluarga Nasional), Selametan Desa, dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Situbondo terhadap kesenian lokal. Acara tersebut dibuka oleh Bpk. HERU SUTOPO (Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Situbondo), dan acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. 
Pembawa Acara HERU SUTOPO (Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Situbondo)


Sambutan dari MUZANNI FATAH (Kades Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo)
Sambutan dari Dra. Luky Gunartiningrum (Kabid Kominfo Kabupaten Situbondo)

Sambutan yang pertama disampaikan oleh MUZANNI FATAH (Kades Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo) dan sambutan yang terahir oleh Ibu Dra. Luky Gunartiningrum (Kabid Kominfo Kabupaten Situbondo). Dalam sambutannya MUZANNI FATAH (Kades Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo) menghimbau kepada warganya agar taat membayar pajak, dan berharap ada kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Situbondo dan Desa.
Setalah sambutan usai, acara yang ditunggu masyarakat ahirnya dimulai. Warga Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo yang baru pertama kalinya melihat pertunjukkan pagelaran Ludruk, sangat senang dan antusias.

0 komentar:

Posting Komentar